Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pendidikan

Stop Bullying, Kapolsek AKP Sudarto Kunjungi SMK Negeri 4 Pujananting Barru

×

Stop Bullying, Kapolsek AKP Sudarto Kunjungi SMK Negeri 4 Pujananting Barru

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Pujananting, AKP Sudarto, S.Sos, M.H didampingi Abd. Kadir, S.Pd. M.Pd ( Plt. Kepala SMKN 4 Barru ), Rabu 29 November 2023.

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kapolsek Pujananting AKP Sudarto S.sos M.H Hadiri acara Sosialisasi anti Perundungan (Bullying) di SMK Negeri 4 Barru Lingkungan Padang Lampe Kel. Mattappawalie, Kec. Pujananting Kab.Barru Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (29/11/2023).

Dalam arahannya Kapolsek Pujananting mengatakan, Buli dapat menyebabkan korban menjadi ketakutan dan berdampak menjadi stress.

“Tabe anak anakku, saya berharap kepada semuanya agar menghindari yang namanya Bullying. Karena hal itu dapat menyebabkan teman kalian menjadi ketakutan dan berdampak menjadi stress.” Kata Sudarto saat menyampaikan sambutanya dihadapan siswa(i) SMK Negeri 4 Pujananting.

Ia Berharap dengan adanya sosialisasi sepertinya tidak adalagi bulian dari teman atau guru yang beredar di media Sosial.

Ia Juga berharap, kepada siswa siswi SMK Negeri 4 tidak ada lagi buli baik dari guru maupun sesama teman siswa atau siswi Karena dampak negatif yang dapat di timbulkan oleh bullying itu sangat besar yang mempengaruhi jiwa dan masa depan anak-anak bangsa.” Tutup Sudarto.

(Penulis Indasari)

Editor: Muliana