Scroll untuk baca artikel
Example 325x300

Tentang Kami

About Us
Sekilas Tentang
MATAJURNALISNEWS.COM
Portal Berita

            Sekilas Tentang
MATAJURNALISNEWS.COM
Portal Berita

MATAJURNALISNEWS.COM resmi beroperasi pada hari Jumat, tanggal 11 Desember 2020, tepat pukul 16.23 WITA.

Majalah & Media Online Siber

MATAJURNALISNEWS.COM di bawah saat ini naungan PT. MATA JURNALIS GRUP, dengan Izin SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Nomor: AHU-002516.AH.01.30.TAHUN 2023 Alamat Kantor: Jl. Teuku Umar 15 N0. 6 Keurahan Buloa,  Kecamatan Tallo Makassar-Sulawesi Selatan dimana sebelumnya di bawah PT. MAKASSAR SATU PRATAMA .

Makna Slogam MATAJURNALISNEWS.COM

dengan slogan “Bacaan Masyarakat Indonesia”. Tagline ini punya sejarah panjang. Lahir dari semangat para pendirinya yang selalu ingin menyajikan informasi akurat, sehingga melahirkan minat baca masyarakat Indonesia.
Tagline ini juga menjadi simbol bahwa kami tidak berafiliasi dengan pemerintah atau partai politik manapun. Suara yang kami bawa adalah suara dari publik. Kami adalah corong rakyat

Karena itulah MATAJURNALISNEWS.COM
senantiasa berdiri independen dan berani. Sebagai corong rakyat, kami juga ingin terbiasa mewakili hati nurani. Bersikap kritis terhadap penguasa. Berpegang teguh pada kaidah-kaidah jurnalistik yang profesional adalah khitah kami.

MATAJURNALISNEWS.COM
menerapkan konsep yang lebih tegas, atraktif, dan estetik. Prinsip kami, tampilan adalah representasi dari konten. Kekuatan tampilan kami mewakili konten berita MATAJURNALISNEWS.COM yang senantiasa menyajikan perbedaan.

Segmentasi
MATAJURNALISNEWS.COM
adalah media umum. Berkedudukan di Makassar Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan dengan menyasar kelompok masyarakat menengah ke atas.

MATAJURNALISNEWS.COM fokus mengupas persoalan-persoalan lokal, nasional, politik, pemerintahan, bisnis, sosial, pendidikan, hukum, kriminalitas, dan ragam persoalan lainnya.

Di segmen ekonomi MATAJURNALISNEWS.COM menyajikan ulasan berbagai hal yang bersentuhan dengan ekonomi kreatif. Secara spesifik, di segmen politik.

MATAJURNALISNEWS.COM mengupas isu politik nasional dengan lokal konten yang kuat. Menghadirkan secara aktual isu politik dari berbagai daerah di Sulsel.
Sebagai media umum yang menekankan pada kekuatan konten-konten lokal. Berita Ekonomi dan Bisnis kami juga 100 persen mengangkat potensi-potensi lokal, dengan sentuhan isu nasional terkini.

Kami menyasar seluruh sendi kehidupan masyarakat kota Makassar dan seluruh kabupaten/kota lainnya di wilayah Sulsel. Pembaca kami menyentuh semua level, mulai dari masyarakat sipil, birokrat, politisi, pengusaha, perguruan tinggi, pelajar, dan kelompok ekonomi

Kreatif            MATAJURNALISNEWS.COM juga senantiasa memosisikan diri sebagai pembawa suara kaum marginal.

MATAJURNALISNEWS.COM
memiliki 15 Orang Karyawan dimana Terdapat Dua Orang Editor, Satu Orang IT, Satu Orang Sosial Media, Dua Orang Fotografer, Satu Orang Koordinator Liputan, serta memiliki Enam Orang Wartawan di Beberapa Kota Dan Kabupaten Wilayah Sulawesi Selatan.

Akhirnya, kami berharap dengan kehadiran Portal Berita                              MATAJURNALISNEWS.COM bisa memberi nuansa baru. Pun dengan rendah hati, kami meminta kritikan konstruktif dari masyarakat untuk portal ini demi memajukan dunia informasi, terkhusus di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

MATAJURNALISNEWS.COM “Bacaan Masyarakat Indonesia”.
Sekian dan Terima Kasih.

Salam Hormat Kami,
Redaksi