Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Distrik Berisik Barru Gelar Ivent Pemuda, MHG Beri Apresiasi 

28
×

Distrik Berisik Barru Gelar Ivent Pemuda, MHG Beri Apresiasi 

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Distrik Berisik Gelar event dengan Tema “Suara Masa depan di Barru”, Selasa (28/11/2023) kemarin.

Event tersebut menghadirkan beberapa tokoh pemuda dan pemudi Se Kabupaten Barru. Salah satunya ialah Mudassir Hasri Gani, yang akrab disapa MHG, menjadi salah satu pembicara dalam event tersebut sebagai tokoh pemuda.

Dalam sambutannya ia mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menjadi suatu momentum yang bisa membuat anak-anak muda melek atau sadar dalam segala persoalan kebangsaan dan daerah termasuk dalam bidang politik.

“Anak muda perlu melek dengan persoalan dimasyarakat dan sekitarnya, apalagi dalam politik, karena pertumbuhan mereka dipengaruhi oleh keputusan-keputusan politik” Ujar Ketua Golkar Barru (MHG) yang juga sebagai Ketua Partai Termuda di Kab. Barru.

Menurutnya juga, Anak muda saat ini, Generasi Z, kurang diberi ruang untuk berekspresi dan cenderung apatis akan persoalan-persoalan politik, padahal Anak muda adalah generasi penerus yang akan membawa harapan bangsa untuk menjadikan Indonesia Emas di tahun 2045.

“Dengan niat yang tulus, dan dasar berfikir inilah, sehingga saya terjun ke politik, agar bisa ikut andil, berbuat untuk mewujudkan generasi Emas tanpa kecemasan, terkhususnya di Kab.Barru. ” Tutup MHG.

(Penulis Sulfarid Saleh)

Editor : Aisyah