Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukrim

Seorang Pria Diserang OTK, Motor Pelaku Dibakar Warga

×

Seorang Pria Diserang OTK, Motor Pelaku Dibakar Warga

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Seorang pemuda menjadi korban penganiayaan oleh orang yang tak di kenal (OTK) di jalan Kandea 3 Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Senin (27/12). Sore tadi.

Dari data yang diperoleh Korban Muh. Yunus (18) merupakan pekerja pemasangan interior mobil disalah satu toko Variasi di Makassar Mengalami  Penganiayaan oleh 4 orang tak dikenal yang mengakibatkan luka tebasan sejata tajam (sajam) pada Lengan kanan, Punggung kanan serta kaki betis kiri.

Dikonfirmasi wartawan Kanit Reskrim Mapolsek Bontoala, AKP Abdul Rahim.R mengatakan, Iye benar sore tadi sekira pukul 17.00 WITA terjadi seorang pria bernama Muh Yusuf jadi korban Penganiayaan oleh Orang Tak di Kenal.

“Menurut keteranga  korban saat itu ia sedang berbelanja disalah satu toko di Pattallassang, saat diperjalanan menuju pulang kerumahnya tiba-tiba dicegat oleh 4 orang pelaku masing masing berboncengan dengan sepeda motor yamaha WR warna biru dengan Nopol polisi DD 4441 SA dimana saat ini telah kami amankan,” kata AKP Abdul Rahim.

Lanjut kata Dia, saat itu korban dianiayaan dengan cara menebas korban pada lengan kanan, punggung kanan serta kaki betis kiri dan mengakibatkan luka robek pada korban.

“Beruntung di tempat kejadian sempat dilhat oleh warga dan bergegas menolong korban dengan mengejar para pelaku. Sehingga salah satu motor dari pelaku tertinggal dan menjadi pelampiasan warga dengan cara membakar motor tersebut dan membuang di kanal,” Jelas Kanit Reskrim Mapolsek Bontoala.

Karena merasa dirinya tidak aman usai ditebas OTK korban melaporkan kasus ini ke Mako Polsek Bontoala.

“Setelah mendapatkan Laporan Tim merapat ke lokasi serta mengamankan  barang bukti yakni 1 Unit sepeda motor yamaha WR warna biru yang telah di bakar oleh warga yang mana motor tersebut milik pelaku di TKP ,” Tutup AKP Abdul Rahim. R

(Hasnur)