Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukrim

Ambil Badik, Remaja 15 Tahun Tusuk Pria Asal Tinumbu Hingga Tewas

×

Ambil Badik, Remaja 15 Tahun Tusuk Pria Asal Tinumbu Hingga Tewas

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Jajaran Polsek Bontoala mengamankan seorang pria Rahmat alias Baso (15) Minggu (19/12) kemarkn Jalan Tinumbu Lorong 148 Makassar.

Baso di tangkap usai menikaman Fifo Dermawan (21) hingga tewas.

Dikonfirmasi Wartawan, Kapolsek Bontoala Kompol H Syamsuardi membenarkan, saat ini pelaku penikaman telah di amankan dan sementara di lakukan pemeriksaan.

““Pelaku sudah di amankan jadi di harapkan kepada keluarga korban untuk tetap tenang dan berikan kepercayaan kepada kepolisian dalam melakukan proses hukum,” ujarnya Senin (20/12) Lewat Telp WhatsApp Pribadinya .

Ia juga mengatakan Kronologis kejadiannya adalah Minggu 19 Desember kemarin Sekira pkl 22.00 wita pelaku dijemput oleh temannya A.n Lk.Mail dengan menggunakan sepeda motor dan di ajak ke jalan tinumbu lr 148 untuk mendatangi seseorang yang pernah memukul Lk.Mail. terangnya.

“Saat itu pelaku mengambil badik dan menyelipkan di pinggang kanan nya, dan saat tiba di jalan tinumbu lr.148 pelaku berteman mendatangi sekumpulan anak muda kemudian Lk.Mail langsung melakukan penganiayaan kepada salah seorang pemuda sehingga terjadi perkelahian,” tutur H Syamsuardi

Lanjut ia jelaskan, Saat terjadi perkelahian pelaku mencabut badik yang sudah disiapkan di pinggang kanannya dan langsung menikam salah seorang pemuda jalan tinumbu lr.148 yang terlibat perkelahian dengan pelaku ,A.n Lk.Fivo (korban) yang mengenai bagian perutnya (diatas pusat) sebanyak satu kali ,disaat kejadian pelaku yg menikam kemudian di amankan oleh warga dan teman pelaku Lk.Mail melarikan diri.

“Setelah kejadian tersebut korban sempat di larikan ke rumah sakit Akademis namun selanjutnya di rujuk kembali ke rumah sakit Daya dan setelah hari Senin (20/12/21) sekira pukul 04.00 Wita korban di nyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit,” Tutup Kompol H Syamsuardi .

(Hasnur)