Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pendidikan

Guru Pesantren Madrasah Madani, Lolos Sebagai Calon fasilitator Provinsi Sulsel

3
×

Guru Pesantren Madrasah Madani, Lolos Sebagai Calon fasilitator Provinsi Sulsel

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Dalam rangka implementasi Proyek Realizing Education’s Promise: Support to Indonesia’s Ministry of Religious Affairs for Improved Quality of Education (Madrasah Education Quality Reform) IBRD Loan Number 8992-ID Tahun Anggaran 2020.

Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama akan menyelenggarakan kegiatan “Pelatihan Calon Fasilitator Provinsi Jenjang Madrasah Ibtidaiyyah Program PKB Guru Dan Tendik Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tahun Anggaran 2021″.

Junaedi yang biasa di sapa Mr Jun, lolos sebagai Peserta Pelatihan Calon Fasilitator Provinsi Program PKB Guru Dan Tendik Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tahun Anggaran 2021 Peserta Jenjang Madrasah Ibtidaiyyah.

Tak menyangka bisa lolos menjadi calon fasilitator Provinsi Bidang literasi. Alhamdulillah ini benar-benar kejutan dari Allah, hasil kerja keras. Bermodalkan Pena, saya merasa menjadi beda dengan karya. Ini merupakan penerbangan ketiga saya setelah menerbitkan buku.

“Saya berharap banyak berkah atas kegiatan ini, dan yang paling penting adalah guru-guru termotivasi mau bergerak dan berkarya. Karena semua harapan akan terwujud jika kita telaten merawatnya,” ucap Mr Jun, (17/6/21).

Junaedi, yang juga Guru di Pesantren Madrasah Madani Alauddin menyampaikan rasa syukur atas doa dan dukungan yang diberikan pihak Madrasah.

“Kesuksesan ini tak lepas dari dukungan pihak Madrasah, Kepala Madrasah yang selalu memberi suntikan motivasi agar terus bergerak dan berkarya.” Lanjutnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan Jumat-Selasa,18-22 Juni 2021 di Jalan Jendral Sudirman Kav. 9, Cikokol, Sukasari, Kecamatan Tangerang, RT.006/RW.013, Banten 15118.

(Aso)