Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Minta Restu, Nurmala Sari Temui Warga Kading 

67
×

Minta Restu, Nurmala Sari Temui Warga Kading 

Sebarkan artikel ini
Nurmala Sari Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Dapil 6 Partai Golkar saat menyapa warga Tokkene, Kamis (11/1/24).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Nurmala Sari Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Dapil 6 Partai Golkar Nomor urut 3 kunjungi warga Dusun Tokkene, Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja, Kamis (11/1/24). Kemarin.

Dalam sambutannya ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat atas sambutannya.

“Terimakasih kepada tuang rumah sudah mau memberikan tempat untuk sosialisasi serta bisa ber silaturahim bersama masyarakat” kata Nurmala.

Lanjut Nurmala, Saya Hj Nurmalasari yasin datang kesini minta doa dan dukungan, pilih saya mudah-mudahan ada yang menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel dari kabupaten Barru, saya maju jadi Caleg DPRD Provinsi karena ini berkat dukungan dan dorongan dari suami saya H. Muh Yasim Ketua KKDB Ketua kerukunan daerah barru.

“Mudah-mudahan saya diamanatkan untuk duduk di DPRD Provinsi dan saya ingin memperjuangkan aspirasi khususnya perempuan yang ada di Kabupaten Barru.” tandasnya.

Mari kita bersatu, satukan hati kita untuk betul-betul memilih yang ingin memperjuangkan kita di Kabupaten Barru. Tambahnya.

“Jika ada permintaan dari Kabupaten ke Provinsi untuk pembangunan sayalah sebagai jembatan untuk pembangunan ke Kabupaten Barru jika saya ada rejeki duduk sebagai anggota DPRD Provinsi. ” tutup Nurmala.

Selain kunjungi warga Dusun Tokkene ia juga mengunjungi dusun Dusun Rumpiae, dan Dusun Umpungnge .

(Sandi)

Editor Muliana