Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Jakarta

Sah, Istambul Afrikana Komandoi DPW KKDB Jabodetabek

2
×

Sah, Istambul Afrikana Komandoi DPW KKDB Jabodetabek

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Istambul Afrikana Akhirnya terpilih sebagai Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Jabodetabek.

Afrikana terpilih usai mengelar Musyawarah Wilayah DPW KKDB Jabodetabek di Hotel Santika Premiere Bintara Jakarta, Sabtu 4 Maret 2023 dengan tema  “Kolaborasi Membangun Organisasi Dalam Kebersamaan”.

“Alhamdullah atas dukungan dari seluruh rekan rekan yang mempercai saya sebagai DPW KKDB Jabodetabek. Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan baik,” katanya.

Sebelumnya Musywil dibuka dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP KKDB Prof. Dr. Mashur Razak, mewakili Ketua Umum DPP KKDB dan dilanjukan dengan  melakukan persidangan yang diawali dengan laporan pertanggungjawaban kegiatan yang disampaikan oleh Ahsan Jafar, Wakil DPW KKDB Jabodetabek didampingi pengurus periode 2016-2021 diterima tanpa catatan dan syarat oleh segenap peserta.

Pada malam harinya peserta Musyawarah Wilayah bergabung dalam acara DPP KKDB yang juga dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh, Wakil Ketua Umum dan Sekretaris BPP KKSS Prof. Awaluddin Tjalla dan Abdul Karim, Ketua Umum DPP KKDB Yasin Aziz beserta segenap pengurus, Pengurus Wilayah dan Daerah KKDB seluruh Indonesia, juga hadir Wakil Ketua DPRD Barru dan Anggota, serta para tamu undangan lainnya tokoh dan sesepuh warga Barru di perantauan.

(*)