Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Hari Ini, Pemkab Barru Buat Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-63 Tahun

21
×

Hari Ini, Pemkab Barru Buat Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-63 Tahun

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Barru ke 63 tahun, Pemerintah Kabupaten Barru gelar “Sayembara Desain Logo Hari Jadi Barru’ ke-63″ yang bisa diikuti seluruh masyarakat Kabupaten Barru.

Pemerintah Daerah adakan sayembara Desain Logo HUT Kabupaten Barru ke-63 Tahun dan pembuatannya dilimpahkan kepada seluruh masyarakat yang memiliki bakat desain dan disiapkan hadiah jutaan.

Melalui Kabid Humas IKP kabupaten Barru Hidayatuddin, S.IP,MH Panitia Hut hari jadi menyampaikan bahwa sayembara desain logo dalam rangka hut hari jadi kabupaten barru ke 63 resmi di buka hari ini.

“Hari ini pada pukul 06:30 wita sayembara logo hut barru ke-63 kami mulai dan proses penerimaan desain sampai pengumuman lomba kami sudah rangkum semua di persyaratan perlombaan, besar harapan kami yang cinta dengan barru dan punya keahlian di bidang desain grafis bisa ikut lomba ini”. Ungkapannya.

Lanjut Yayat Sapaan Akrabnya , selain sebagai wadah bagi insan-insan kreatif untuk mencurahkan kreativitasnya, pelaksanaan sayembara ini juga sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada Masyarakat Barru.

“Ini perintah dari Bapak Bupati kita agar Logo dibuat dalam Sayembara terbuka untuk umum dan siapapun dapat mengikuti lomba desain logo HUT ke-63 Tahun Barru, Gratis dan tidak memungut biaya apapun dalam pelaksanaannya, hanya diharapkan agar tidak ada plagiat ide dan harus orisinil” jelas Yayat.

Sementara itu sebagai Imbalan, Panitia Hari Jadi Barru Tahun ini menyediakan hadiah Juara Pertama Rp 3.000.000 juta, Kedua Rp. 1.500.000 Ribu dan Ketiga Rp.1.000.000 Ribu, Juara Harapan Satu 500.000 Ribu, Juara Harapan Dua 400.000 Ribu, Juara Harapan tiga 300.000 ribu Rupiah.

Setiap Pemenang akan Mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari Bapak Bupati Barru bersama Panitia Hari Jadi Kabupaten Barru Tahun 2023.

“Sayembara Desain Logo HUT Barru dimulai sejak diumumkan pada 25-30 Januari 2023 pukul 23.59 WITA. paling lambat waktu penyerahan hasil Desain Logo ke Pemerintah Daerah Kabupaten Barru dikirim melalui bit.Ly/logo63barru sedangkan pengumuman Pemenang Sayembara 02 Februari 2023 melalui Instagram Kabupaten Barru,” tambah Yayat.

Ia juga menyebutkan dengan sigap bahwa hasil dari Desain Logo HUT Barru ke 63 Tahun yang telah dikirim dan setiap keputusan sepenuhnya milik Pemerintah Daerah dan menjadi Hak Cipta Pemerintah Kabupaten Barru.

“Hasil lomba Desain Logo nantinya mutlak milik Pemerintah Daerah,” Tutup Kabid Humas IKP kabupaten Barru.

(Ramzi)