Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukrim

Kejam, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Terikat

×

Kejam, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Terikat

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BANTAENG – Seorang nenek (62) ditemukan tewas terikat di dalam kamar tidurnya di Jalan Kara Kasia, kelurahan Bonto Rita, kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulsel, Rabu (4/1).

Hal tersebut diketahui setelah Ismail (53) yang merupakan Anak Korban datang ke Kantor Polres Bantaeng untuk melaporkan bahwa orang tuanya (Ibu Kandungnya) ditemukan meninggal.

Atas laporan tersebut, Polres Bantaeng bersama Jajaran langsung bergerak ke TKP dan melakukan Olah Tempat Kejadian.

Adapun identitas dari mayat tersebut yakni perempuan bernama Hj. Hamzatung Daeng Te’ne, (85) yang tinggal seorang diri di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Rudi yang berada di TKP menjelaskan bahwa betul ditemukan mayat seorang perempuan di atas tempat tidur dalam kamar dengan posisi korban menghadap kebawah dengan kedua tangan dan kaki terikat.

Saat ini, tim kami sementara melaksanakan Olah TKP, penyebab dan motif sementara kami selidiki”, katanya. 

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara saat di konfirmasi wartawan membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat perempuan dan saat ini anggota sementara melaksanakan penyelidikan dan olah TKP.

“Benar telah ditemukan sesosok korban yang penyebab serta motif masih dalam penyelidikan”, katanya.

Ia juga meminta kepada keluarga korban agar menyerahkan penanganan kasus ini kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Bantaeng dan berharap motil dan pelaku segera terungkap.

“Kepada keluarga korban atau masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun terkait penemuan mayat tersebut agar menyampaikan kepada Kepolisian Resort Bantaeng.” Pintanya. 

Diketahui saat ini jazad nenek tersebut sudah di evakuasi ke RSUD Anwar Makkatutu untuk dilakukan visum dan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian turut diamankan.

(*)