banner 728x250

Tok! Babak Baru BEM FAI Unismuh Dimulai, Hidayat Tekankan Integrasi

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Makassar memasuki babak baru, Ketua Umun terpilih Hidayat Tandju dilantik oleh Dekan pada Kamis (28/9/2022) di Aula BPSDM kota Makassar.

Pelaksanaan pelantikan berlangsung dengan khidmat. Mulai persembahan khusus dari panitia seperti, Angngaru dan tari Tradisional sampai pada pengucapan sumpah Kepengurusan yang dibacakan langsung oleh Dekan Fakultas Agama Islam.

Dalam sambutannya Dekan FAI Amirah Mawardi merasa bangga dan berbahagia atas pelantikan pengurus BEM FAI Unismuh periode 2022-2023 yang mengangkat tema “Nyata dalam Sinergi, BEM FAI Harmoni”.

Ia mengharapkan roda kepemimpinan baru tersebut bisa mengaktualkan konsep integrasi dan harmoni dalam lingkup lembaga dan juga dengan pimpinan fakultas.

“Lembaga kemahasiswaan yang ada di fakultas harus bisa bersinergi dan berharmoni dengan semua elemen yang ada di tingkat fakultas, menjadi pengurus lembaga merupakan amanah yang harus di pertanggungjawaban dan sudah seharusnya wisudawan terbaik harus lahir dari orang-orang yang aktif di lembaga kemahasiswaan,” tegasnya.

Ketua BEM FAI Unismuh Hidayat Tandju menyampaikan, amanah yang telah diberikan menjadi modal semangat untuk membawa perubahan ke arah yang lebih satu periode kedepan selaras dengan tema yang diangkat.

“Mahasiswa yang ideal mampu mengintegrasikan akademik dan kegiatan kemahasiswaan, hal ini tentunya dapat dicapai dengan kolaborasi yang baik dari Lembaga kemahasiswaan dan pimpinan fakultas. konsep harmoni yang kami jalankan untuk satu periode menjadi warna baru untuk mewujudkan sinergitas dalam dunia kelembagaan,” pungkasnya. (*)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Cloud Hosting Indonesia