banner 728x250

Ketua PKK bersama BKKBN Sulsel Menghadiri Talk Show Bangga Kencana

MATA JURNALIS NEWS, BARRU-Anggota Komisi IX DPR RI, drg. Hj. Hasnah Syam MARS, bersama Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi  Selatan menyelenggarakan Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga (PK) dan Kelompok Sasaran Bangga Kencana Cegah Stunting di Baruga Singkerru AdaE, Rujab Bupati Barru, Rabu (1/12/2021).

Kegiatan dalam bentuk Talk Show yang disiarkan (siaran tunda) dua media Televisi lokal ini dihadiri Perwakilan BKKBN Prov. Sulsel Rita Mariana, Kepala Dinas PMD, PPKB. PPPA Barru Jamaluddin dan perwakilan Penggiat PAUD se Kabupaten Barru.

Hj. Hasnah Syam mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam menyukseskan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

Politisi Partai NasDem tersebut, berharap agar kegiatan sosialisasi penguatan pendataan keluarga agar dapat dioptimalkan sehingga masyarakat semakin memahami pentingnya membangun keluarga yang berkualitas, mencegah pernikahan dini dan kehamilan di usia dini serta fokus pada pencegahan status gizi buruk, yaitu stunting.

Kepada Penggiat PAUD, Hasnah Syam yang juga adalah Bunda PAUD Kabupaten Barru secara khusus berharap agar menjadi garda terdepan dalam pembinaan keluarga.

“Berencana itu kereeeen”, kunci Hasnah diikuti aplous hadirin.

(Red)