banner 728x250

Miris!! Penculikan Nisan di Watu, Desa Libureng

MATA JURNALIS NEWS, BARRU-Nisan Makam Kalli’e hilang diduga ada yang melakukan pencurian dengan motif belum diketahui di kampung Watu, Dusun Watu, Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan.

Gegernya warga setempat hilangnya nisan tersebut diketahui setelah salah seorang warga bersiara bernama H. Jamak di makam Kallie’e pada hari Sabtu tanggal 27/11/2021.

Diketahuinya hal tersebut awak media ini mengkonfirmasi kebenaran hilangnya nisan makam Kalli’e diduga dicuri oleh Orang Tak Dikenal (OTK) Selasa (30/11/2021).

“Ya benar nisan makam Kalli’e hilang diduga ada yang curi, saat ini warga melakukan pencarian, kata Amir saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Sekedar diketahui bahwa sampai saat ini warga dalam pencarian batu nisan tersebut karena makam tersebut adalah makam tua yang sering di sebut makamnya nenek kalli’e.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum melakukan tindakan atas hilangnya nisan makam tua tersebut dan kemungkinan tidak ada pelapor atas kejadian ini.

(Red)