Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Jalin Silaturahmi, Yayasan Masjid Al- Islamic Al-Markas Rangkul Komunitas Pa’poto 96 Makassar

×

Jalin Silaturahmi, Yayasan Masjid Al- Islamic Al-Markas Rangkul Komunitas Pa’poto 96 Makassar

Sebarkan artikel ini

MATAJURNALISNEWS.COM, MAKASSAR – Dalam Rangka mempererat tali silaturahmi. Komunitas Pa’poto 96 Makassar (KP69M) adakan pertemuan bersama puluh photografer di Halangan Mesjid Al islamic Almarkas, Selasa (30/11) kemarin.

Tentunya suksesnya acara ini berkat bantuan Yayasan Masjid Al-Markas yang dimana merangkul dan menfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.

“Kegiatan ini tidak lain merupakan ajang silaturahmi sesama para pencinta foto, dimana ada beberapa cara ampuh dalam mengelolah foto maupun video agar lebih enak dipandang. Apalagi ada senior kita  Rahmat Hidayat yang kerap disapa Rahmat Andalan, mau membagi ilmu kepada semua rekan-rekan photography,” ujar Heart Yanto Minzatho Ketua KP69M

Apalagi, lanjit Heart Yonto, dihadirkan beberapa model cantik sehingga memacu semangat para photography untuk membuat karyanya sendiri.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan Al Markas yang telah memberi ijin dalam rangka kegiatan silaturahmi.

“Tak lupa saya ucapan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada yayasan pengurus Mesjid Al Markas karena telah memberikan izin dan sekaligus fasilitas kepada Kami KP69M untuk kegiatan kami hari ini sampai selesai, Tutup dg.Ngalle .

(Hasnur)