Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pendidikan

Ketua TP. PKK Barru, Hj. Hasnah Syam Kunjungi 2 SD Inpres di Desa Lasitae, Ini Tujuannya

×

Ketua TP. PKK Barru, Hj. Hasnah Syam Kunjungi 2 SD Inpres di Desa Lasitae, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

MATAJURNALISNEWS.COM, BARRU –Ketua TP. PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam Mars, melaksanakan gelar pemantauan pembelajaran tatap muka di masa pandemi, di SD Inpres Lompengeng dan SD Inpres Bujung Lompo Desa Lasitae Kec. Tanete Rilau, Senin (15/11/2021).

Hal ini dipantau berdasarkan menurunnya kasus COVID-19 diwilayah kabupaten barru, dimana berdasarkan evaluasi implementasi SKB Empat Menteri dilakukan penyesuaian pembelajaran di zona kuning dan hijau, untuk dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat proses pembelajaran siswa termasuk fasilitas sekolah yang menyelenggarakan pembelajaran tatap muka,” ujar Hj. Hasnya Syam yang juga merupakan Anggota DPR.RI Komisi 9 .

Selain itu, lanjit Hasnah Syam,  kita juga memantau perlengkapan yang digunakan selama proses tatap muka di sekolah misalnya sarana tempat cuci tangan, penggunaan masker ataupun penerapan protokol kesehatan lainnya” pungkas Hasnah Syam yang juga merupakan anggota DPR.RI Komisi

Selain itu Hj. Hasnah Syam juga memberikan memberikan edukasi kepada para siswa agar terus memakai masker dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun baik itu sebelum makan atau pun setelah bermain.

“Berdasarkan hasil pemantauan saat ini Pembelajaran tatap muka di Kab. Barru sudah sesuai dengan protokol kesehatan ” ujarnya.

Ibu Dokter sapaan akrab Ketua TP. PKK Kab. Barru yang juga Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Nasdem juga menyerahkan bantuan makanan tambahan serta alat tulis kepada para siswa.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barru Andi Adnan Azis, S.STP, M.Si, Camat Tanete Rilau Akmaluddin, S.STP, M.Si, para Muspika Kecamatan Tanete Rilau dan pengurus TP-PKK Kab. Barru.

(Red)