Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
KesehatanPendidikan

Semangat Siswa SMA NEGERI 5 BARRU dalam Mengikuti Proses Vaksinasi

35
×

Semangat Siswa SMA NEGERI 5 BARRU dalam Mengikuti Proses Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News,BARRU-SMA NEGERI 5 BARRU melakukan vaksinasi kepada siswa-siswi demi mengurangi penyebaran covid 19 dan merupakan persyaratan dalam melakukan proses belajar tatap muka 20/9/2021.

Kegiatan ini dibuka oleh Polsek Tanete dengan himbauan bahwa dengan di adakan vaksin ini siswa dapat terhindar dari virus corona.

“Semoga dengan kegiatan vaksin ini dapat menjauhkan kita dari penyebaran virus covid 19” Kapolsek Tanete Riaja.

Kepala sekolah SMAN 5 BARRU juga memberikan semangat kepada seluruh siswa yang akan melakukan vaksinasi bahwa SMAN 5 BARRU tempat pertama di Barru yang melakukan vaksinasi.

“Saya bangga SMAN 5 Barru menjadi tempat pertama dilakukan vaksinasi di antara seluruh sekolah SMA se kabupaten Barru, semoga dengan adanya ini kita dapat melakukan proses belajar tatap muka dengan cepat” harapnya.

Dari jumlah dosis yang disiapkan 646 sesuai jumlah siswa dari kelas X-XII, di mulai dari pukul 09.00 hingga sore nanti. Dosis tersebut di utamakan untuk siswa dan jika ada dosis lebih maka masyarakat bisa ikut melakukan vaksin di SMAN 5 BARRU.

Arbain Fahrezi selaku siswa yang akan di vaksin berharap, semoga dengan adanya vaksin serentak ini proses belajar tatap muka cepat terlaksana.

“Semoga dengan adanya vaksin ini kita dapat belajar tatap muka kembali, dan untuk teman-teman yang lain jangan takut di vaksin karena vaksin itu aman dan halal” Arbain Fahrezi.

Begitupun Anindia Fikri Ansar selaku siswa yang telah di vaksin menyampaikan kepada wartawan Matajurnalisnews.com bahwa rasanya sudah di vaksin itu hanya seperti digigit semut.

” Tidak ada rasanya, tidak ada juga keluhan sya rasa, kaya di gigit semut, tidak menyesal di vaksin untuk teman-teman yang belum di vaksin tetap semangat dan jangan takut divaksin” tutur Anindia fikri ansar.

Proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan seksama.

(Indasari)