Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Puncak HUT Bayangkara Ke-75, Bupati Barru Ucapkan Selamat

×

Puncak HUT Bayangkara Ke-75, Bupati Barru Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si., menghadiri Upacara secara virtual dan syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, di Mako Polres Barru, Kamis (1/7).

Bupati Barru, H. Suardi Saleh, disela acara syukuran mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75 dan sekaligus menyampaikan apresiasi kepada Polres Barru atas penanganan Covid-19 di Kabupaten Barru.

“Semoga anggota Bayangkara (Polri) tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barru turut menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pimpinan dan anggota Polres Barru, karena selama ini telah memberikan dukungan dan sinergitas dalam rangka  pembangunan daerah yang maju dan  sejahtera,” ucap Suardi Saleh.

Suardi Saleh menjelaskan bahwa, selama ini Polres telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan koordinasi yang baik dalam menjaga kondisi Barru yang aman dan terkendali.

“Disituasi sekarang kondisi pandemi Covid-19, Alhamdulillah, Barru termasuk zona hijau namun itu tak boleh membuat kita terlena tetap kami Pemerintah Daerah mengharapkan kerjasamanya dalam penanganan Covid-19,” terangnya.

Suardi Saleh menambahkan, sebagai rangkaian peringatan hari Bayangkara ke 75 telah dilaksanakan vaksinasi massal dan hasilnya masyarakat antusias untuk mengikutinya.

“Saat ini di Pemkab Barru telah instruksikan untuk para  ASN bagi yang belum vaksin akan ada sanksi, tak akan diberikan Sertifikasi dan TPP nya,” tegasnya.

(Indasari/Hms)