Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Selain Kelangkaan Pupuk, SPMP Meminta Ketua DPRD Prov Sulsel Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi 6 Milyar Tahun 2019

×

Selain Kelangkaan Pupuk, SPMP Meminta Ketua DPRD Prov Sulsel Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi 6 Milyar Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Puluhan Massa dari Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP) melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Provinsi Sulawesi selatan, Jumat (12/2/2021).

Dalam aksinya massa meminta kepada Pimpinan DPRD provinsi sulawesi selatan untuk menuntas kelangkaa pupuk disulawesi selatan dan serta membawa tuntunan tekait dugaan korupsi Tahun anggaran 2019 sebesar Rp6.Milyar.

“Kedatangan kami disini hanya meminta kepada ketua DPRD Provinsi, agar menutaskan persoalan kelangkaan pupuk yang menimpah para petani,” Rais Aljihad  (Jendral lapangan)

Tidak hanya itu, Lanjut Rais sapaan Akrapnya, Kami juga menuntut dugaan kasus korupsi tahun anggaran 2019 sebesar enam milyar rupiah, atas pembayaran kegiatan penyebarluasan peraturan daerah yang tidak dilaksanakan, pengunaan pada pada BKU atas belanja Barang dan jasa yang tidak dikerjakan oleh penyedia.

“Tidak hanya itu namun pembayaran Belanja makan dan minum tidak sesuai ketentuan, serta pengeluaran pada BKU atad belanja perjalanan Dinas yang tidk dilakasanakan,” tutup Rais.

(Wisnu)