Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Kunjungi Bendungan Bili-Bili, Kapolres Gowa : Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

×

Kunjungi Bendungan Bili-Bili, Kapolres Gowa : Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA – Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto melakukan kunjungan ke Bendungan Bili-bili yang berada di wilayah Kec.Parangloe Kab.Gowa pada Rabu (20/01/2021).

Kunjungan tersebut di lakukan Kapolres Gowa untuk memastikan dan menjawab rasa penasaran masyarakat yang resah dengan adanya beberapa informasi yang merebak di media sosial tentang keadaan bendungan yang menjadi kebanggaan masyarakat Gowa.

“Saya datang melihat dan berkoordinasi langsung dengan petugas bendungan, alhamdulillah keadaan bendungan masih aman” ucap Akbp Budi Susanto.

Selain menyaksikan langsung situasi bendungan bili-bili, Kapolres Gowa juga melakukan koordinasi kepada petugas untuk selalu menginformasikan perkembangan elevasi ketinggian air kepada pihak pemerintah dan keamanan. Tujuannya untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang menyebarkan berita hoax di media sosial tentang keadaan bendungan.

Saat di temui Akbp Budi Susanto yang di dampingi oleh Kepala Balai BBWSP Jeneberang Adnan Rasyid, mengharapkan masyarakat agar tidak mudah percaya berita di media sosial tentang informasi tidak benar keadaan Dam Bili-bili yang meresahkan masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax yang mengabarkan situasi bendungan bili-bili” tutupnya.

(Muhsin)