Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

Kasat Lantas Polres Barru, AKP. Mariana Taruk Rante, Sosialisasikan “Ayo Pakai Masker”

17
×

Kasat Lantas Polres Barru, AKP. Mariana Taruk Rante, Sosialisasikan “Ayo Pakai Masker”

Sebarkan artikel ini

Jurnalis Terkini, BARRU – Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Barru adakan sosialisasi “Ayo Pakai Masker” di beberapa titik wilayah kabupaten Barru.

Dipimpin Kasat lantas Polres Barru AKP. Mariana Taruk Rante bersama unit Turjawali melaksanakan operasi yustisi gabungan dibeberapa titik wilayah kabupaten Barru.

Dimana menurutnya hal ini bertujuan agar masyarakat barru sadar akan keselamatan bersama dengan selalu mengunakan masker saat keluar rumah demi terhindar dari corona virus.

“Sesuai arahan Kapalres barru kami terus mensosialisasi dengan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker”, tentunya hal ini bertujuan agar dapat memutus mata rantai penyebarang virus corona,” ujar Mariana kepada Matajurnalisnews.com, Jumat (29/10/2020).

Tidak hanya itu, lanjut Mariana, usai pemasangan stiker kami juga melaksanakan Patroli Biru di tempat keramaian Mensosialisasikan Instruksi Presiden, Peraturan Bupati dan Peraturan Gubernur tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan Pengendalian covid-19.

Ia juga menghimbau selain menkedepankan protokol kesehatan, seluruh masyarakat juga harus tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan.

“Jangan hanya pake masker, akan tetapi masyarakat juga harus tertib dalam berlalu lintas, dengan melengkapi surat-surat kendaraanya, Mengunakan helm saat berkendara, serta gunakan sabuk pengaman saat berkendara roda empat ataupun lebih.” Tutup kasat Lantas Barru.

(Red)