Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolitik

2 Kartu Jadi Program Unggulan MACCA, Ini Dia!

×

2 Kartu Jadi Program Unggulan MACCA, Ini Dia!

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Barru Mudasssir Hasri Gani, saat menyampaikan program unggulannya dihadapan sejumlah awak media di Posko Induk MACCA

Mata Jurnalis News, BARRU – Calon Bupati Barru Mudasssir Hasri Gani, mengundang sejumlah awak media di Posko Induk, jalan Sultan Hasanuddin, kelurahan Mangempang, kecamatan Barru, kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. jumat (30/10) sekira pukul 17.00 Wita sore tadi.

Dalam pertemuan tersebut  ia mensosialisasikan dua kartu unggulannya yanitu MACCA Peduli dan MACCA sejahterah, untuk masyarakat kabupaten Barru.

Tentunya dalam pertemuan tersebut ai berharap kepada sejumlah awak media dapat menyampaikan program unggulannya kepada masyarakat Barru.

“Kami harapakan teman-teman media bisa menyampaikan program kami ini lewat pemberitaan, dengan tujuan agar dapat memajukan Barru jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Lanjut Mudassir, insya Allah jika kami (Mudassir-Aksah) terpilih, Kartu MACCA peduli insya Allah sangat bermanfaan bagi masyarakat barru, baik dalam pendidikan, Kesehatan, pertanian, dan bahkan UKM (usaha kecil), jadi dalam satu kartu ada empat manfaat bagi masyarakat ketika memperoleh kartu ini,’ ujarnya.

Ia juga mengatakan, Kartu MACCA Sejahterah ini di peruntukan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun.

“Kartu prasejahtera ini memiliki nominal 100.000 , dan diperuntuhkan bagi masyarakat yang tidak pernah mendapatkan bantuan apapun, baik dari pemerintah Provinsi atapun pusat,” Singkat Mudassir.

Sehingga kartu ini menjadi solusi bagi masyarakat agar semua dapat terkafer, tambahnya.

Tidak hanya itu ia juga akan mendampingi masyarakat jika belum mendapatkan kartu Indonesia Sehat (KIS) Gratis dengan tujuan agar tidak mengeluarkan biaya ketika sedang sakit.

“Tim kami akan mendapingi masyarakat agar mendapatkan kartu Kesehatan gratis, sehingga dapat berobat tanpa harus membayar tiap bulannya,” tutup Mudassir.

(Ikram)