Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Jakarta

Demi Kesejahterakaan Rakyat, GBN Luncurkan Program Unggulannya 

14
×

Demi Kesejahterakaan Rakyat, GBN Luncurkan Program Unggulannya 

Sebarkan artikel ini
Mata Jurnalis News, JAKARTA – Belum lama ini Gumregah Bakti Nusantara (GBN) Luncurkan Program Unggulan Sejahterakan Rakyat Berkeadilan tahap pertama.Proram tersebut yaitu Warung GUMREGAH, Moko GUMREGAH, Sentra Layanan GUMREGAH, Air Sehat GUMREGAH, Perumahan Rakyat GUMREGAH, Pertanian Rakyat GUMREGAH, dan Lembaga Keuangan Rakyat GUMREGAH.

Nampak peluncuran program tersebut dilakukan oleh Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed, sekaligus memberkan sambutannya yang disaksikan selurah tamu undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu,  Ketua Umum Kadin Indonesia, Eddy Ganefo, Ketua Umum Koperasi Beu Abadi Nusantara (KOPBAN) Eka Maulana, Ketua Umum Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional M. Syawali Pratna.

Tidak hanya itu Sekretaris Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI) EKa, juga turut hadir bersama Pelaksana Harian Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Abdul Aziz, Direktur Utama PT. Bio Sentra Indonesia (Owellness) Sumarni, Direktur Utama PT Amara Manunggal Persada (Air Sehat Gumregah) Taripan didampingi jajaran Kabinet Trisula PP GBN 2020-2025, Satria GBN Prov. DKI Jakarta, Hairul Hidayat, Satria GBN Prov. Maluku, Pdt. Elysa Lazarus Dakay, dan Satria GBN Prov Papua, Jonah.

“Dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaaniirahiim, saya tetapkan, dan saya luncurkan Program Unggulan Mercusuar GBN Tahap Pertama. Warung GUMREGAH, Moko GUMREGAH, Air Sehat GUMREGAH, Sentra Layanan GUMREGAH, Perumahan Rakyat GUMREGAH, Pertanian Rakyat GUMREGAH, dan Lembaga Keuangan Rakyat GUMREGAH demi dan untuk rakyat, bangsa dan negara,” ujar Ali Mahson saat meluncurkan Program Unggulan Mercusuar GBN Tahap Pertama di Gedung Joeang Jakarta (Selasa, 27/10/2020)

Ia mengatakan, dengan do’a sapu jagat nusantara, kami haqqul yakin, dan seluruh rakyat dan bangsa ini juga haqqul yakin dan optimis atas sebuah keadilan dan kesejahteraan segera terwujud kembali, dan kita semua segera merengkuh sebuah negeri adil, makmur dan adidaya.

” Insya-Allah dalam waktu dekat dan secepat-cepatnya, bersama Kadin Indonesia, Koperasi Beu Abadi Nusantara, Asprumnas, P3DI, APKLI, dan segenap pathner mitra strategis, program unggulan mercusuar GBN segera hadir dapat dirasakan dan dinikmati rakyat”, ujar Ali Mahsun.

Program unggulan mercusuar GBN tahap I ini merupakan wujud dari amanah utama dan yang pertama yang harus direalisasikan, tambahnya.

Hal ini menurutnya dapat memajukan ekonomi rakyat dirumah penduduk dan Kawasan berupa warung GUMREGAH, Moko GUMREGAH, Air Sehat GUMREGAH, dan Sentra Layanan GUMREGAH.

“Bangkitakan dan majukan kembali ruh kekuatan ekonomi rakyat, serta berefek domino lahirkan industri olahan, dan solusi genuine pemasaran dan penjualan produk pelaku ekonomi rakyat,  terbeli dengan harga layak, serta terhindar dari cartel, ijon, dan anjloknya harga tatkala panen raya (banjir produk),” jelas Ali Mahsun.

Bahkan, Lanjut Ali Mahsun, terdorong menjadi produk unggulan ekspor, ujung dan akhirnya, petani bisa punya sawah sendiri, nelayan bisa punya kapal sendiri, pedagang bisa punya lapak usaha milik sendiri, serta home industri atau pengrajin bisa punya mesin sendiri.

“Demikian pula pelaku ekonomi rakyat (UMKM) lainnya, dijamin akan maju, berkembang dan unggul,” jelas Ali Mahsun yang juga merupakan Dokter Ahli Kekebalan tubuh lulusan FK Unibraw.

Lebih jauh Ali Mahsun katakan, hidupnya sejahtera berkeadilan, dengan menghadirkan perumahan rakyat GUMREGAH jadi jalan keluar masih banyaknya rakyat yang belum punya rumah milik sendiri.

Lebih jauh ia tambahkan, Semua itu dilakukan demi kesejahtraan masyarakat, khususnya bagi pelaku ekonomi rakyat dimana harus mendapatkan akses permodalan dengan mudah dan terjangku, tidak terjerat rentenir dan ijon.

“GBN beri solusi hadirkan Lembaga Keuangan Rakyat GUMREGAH,”, tutup Ali Mahsun.

(Iwan)