Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolitik

Sampaikan Program ke Warga Leppe’e, Tak Diragukan Lagi MACCA Layak Pimpin Barru

×

Sampaikan Program ke Warga Leppe’e, Tak Diragukan Lagi MACCA Layak Pimpin Barru

Sebarkan artikel ini
Warga Leppe'e Bersama Calon Wakil Bupati Barru Aksah Kasim dan Tim pemenang MACCA

Mata Jurnalis News, BARRU – Tak henti-hentinya pasangan Mudassir-Aksah (MACCA) Calon bupati dan wakil bupati barru terus menyampaikan program unggulannya di hadapan warga dusun Leppe’e Desa Libureng kecamatan Tante Riaja kabupatem Barru, Kamis (29/10/2020) kemarin.

Dalam sambutannya Aksah kasim menyampaikan program unggulannya bersama calon bupati barru Mudassir, Jika kami memimping barru insya allah program ini akan kami wujubkan.

“Adapun program kami jika terpilih menjadi bupati dan calon wakil bupati barru, akan meningkatkan APBD untuk Pendidikan, Menciptakan 5.000 tenaga terampil siap kerja dan 1.500 wirausahawan muda Macca serta pembinaan UMKM Macca,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Lanjut Aksah, kami juga akan Mempermudah izin dan Investasi serta membuka lapangan kerja, membuat market place untuk mendukung, memasarkan produk pertanian, perikanan, Revitalisasi TPI, tambatan perahu serta industri perikanan. Mengelolaan dan Optimalisasi sumber air bersih.

Bahkan ia juga menjamin tersedianya pupuk bersubsidi 2 kali setahun, serta pengelolaan prodiksi porong (bote).

“Tentunya kami juga akan sediakan pupuk dua kali setahun, serta Penerangan jalan ditiap kabupaten, kecamatan dan desa.” tandasnyam

bukan itu saja akan tetapi kami (MACCA) akan membangun bendungan dan Irigasi agar tidak terjadi banjir, serta menghadirkan BUS Sekolah dan Ambulance tiap Desa, tambahnya.

“Tentunya hal ini dapat mendorong pendidikan modern dan inovatif, serta jadikan sekolah tinggi menjadi mendorong unniversitas yang unggul.” jelasnya.

Lebih jauh Aksah jelaskan, akan membangun taman santri dan Sport Center ditiap kecamatan.

Ia juga memperlihatkan serta membagikan 2 kartu unggulanya yakni Kartu MACCA Peduli dan MACCA Sejahtera kepada warga Leppe’e demi  Peningkatan kesejahteraan masyarakat barru.

“Ini baru sedikit, insya Allah jika terpilih nanti semua masyarakat barru akan mendapatkan dua kartu ini,” tutup Aksah.

Salah satu warga leppe’e mengatakan, jika benar program ini dijalankan,  MACCA layak Pimpin Barru.

“Kalau begini programnya, tak diragukan lagi Mudassir-Aksah layak Pimpin Barru,” singkat Amir warga Leppe’e.

(Indasari)