Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Warga Berharap Jika Terpilih, Andi Ina Kartika Dapat Memajukan Kualitas Perempuan di Barru

×

Warga Berharap Jika Terpilih, Andi Ina Kartika Dapat Memajukan Kualitas Perempuan di Barru

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari di dampingi Tokoh masyarakat, Danramil, Kepala Kapolsek, Kepala Desa Lipukasi, di acara silaturahmi bersama warga Lipukasi Barru, Senin (27/04/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU — Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika merasa sangat senang dan bahagia bisa hadir di Desa Lipukasi bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat.

Dimana diketahui sebelum temui warga Lipukasi Puang Ina Sapaannya akrabnya,
Telah melaksanakan enam titik acara silaturahmi bersama Warga di wilayah kabupaten Barru.

Dimana Puang Ina jadikan titik terakhir acara silaturahmi di Desa Lipukasi Kec.Tanete Rilau Kab.Barru Senin (27/4) kemarin.

“Senang sekal karena banyak warga dan tokoh masyarakat .Ada Mantan Kepala Desa Mahruddin dan Ada BPD Desa Lipukasi, Danramil dan Kapolsek.” ucap Puang Ina saat mengawali sambutannya .

Lanjut Dia katakan, Inilah pentingnya setuju rupa (silaturahmi) karena banyak memberikan nilai manfaat bagi sesama,”ujar Andi Ina Kartika Sari yang juga merupakan calon bupati Barru 2024.

Ayu salah satu warga Lipukasi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Said.Katanya, saat pil caleg lalu saya juga sosialisasi disini dan duduk.Semoga ditempat ini bisa menjadi pertanda bisa terpilih lagi,”tutup ketua DPRD Provinsi Sulsel.

Salah satu warga mengatakan, hadirnya Andi Ina di Lipukasi dapat menjadi sosok pemimpin yang lebih baik kedepannya.

“Muda mudahan apa yang diharapkan dapat tercapai. Namun tentunya kami berharap jika terpilih nantinya Andi Ina bisa jadi pemimpin Barru yang lebih baik lagi.” Harap Ayu Warga Lipukasi.

Lanjut Ayu, Lebih penting bagaimana bisa memajukan kualitas perempuan di Barru karena saya lihat selama ini kepemimpinan Andi ini di Sulsel bagus.

“Perlu ada perubahan agar Barru bisa berkembang di lima tahun ke depan Aamiin,” tutup Ayu.

(Andi Fudail)
Editor Muliana