Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Lampu Penerangan Pantai Sumpang Binangae Mati, Dishub Barru Respon Cepat Laporan Warga

×

Lampu Penerangan Pantai Sumpang Binangae Mati, Dishub Barru Respon Cepat Laporan Warga

Sebarkan artikel ini
Salah satu petugas Dishub kabupaten Barru usai memperbaiki lampu penerangan di pantai Sumpang Binangae Barru Selasa (30/04/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Barru Fadly respon cepat Laporan warga terkait lampu penerangan di Pantai Sumpang Barru Mati.

“Alhamdulillah semalam anggota sudah benahi. Semoga tidak bermasalah lagi,” singkat Fadly kepala Dishub Barru saat di konfirmasi lewat pesan WhatsApp pribadinya Rabu (1/5).

Sedangkan Lurah Sumpang Binangae Badaruddin mengatakan, masyarakat dan pengunjung pastinya sudah merasa nyaman dan aman, dikarenakan lampu penerangan di Pantai Sumpang Binangae sudah diperbaiki oleh dinas perhubungan barru.

Kondisi Lampu penerangan pantai Sumpang Binangae usai dibenahi oleh tim PJU Dishub kabupaten Barru, Selasa (30/4) malam.

“Patut diapresiasi buat tim PJU (Penanganan Lampu Jalan) Dishub Barru, dimana merespon cepat laporan warga terkait lampu penerangan yang mati di Pantai Sumpang. Kalau terang seperti inikan masyarakat dan pengunjung pasti merasa nyaman.,” katanya.

(Red)
Editor Muliana