Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Peduli, TNI-Polri Tanete Rilau Bersihkan Sampah Pasar Pekkae

3419
×

Peduli, TNI-Polri Tanete Rilau Bersihkan Sampah Pasar Pekkae

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Rilau Polres Barru bersama Koramil 1405-07 melaksanakan pembersihan di Kompleks Pasar Pekkae Kelurahan Lalolang Kabupaten Barru, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanete Rilau AKP Andi Masruni Ago yang juga diikuti oleh puluhan personel TNI – Polri bersama staf kelurahan dan masyarakat sekitar.

Personel gabungan tersebut membersihkan sampah yang menumpuk di halaman parkir pasar serta memangkas dahan pohon yang dapat membahayakan pengunjung. Selanjutnya sampah plastik dan sampah organik sisa pedagang tersebut diangkut oleh Dinas Lingkungan Hidup menuju TPA.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek membenarkan kegiatan bersih-bersih tersebut sebagai rangkaian Gerakan Bersih Presisi yang telah dilaksanakan oleh Polres Barru sejak bulan Ramadan ini.

“Gerakan Bersih Presisi sudah dilaksanakan sejak awal Ramadan ini, sedikitnya telah terlaksana di tiga lokasi. Hari ini kami bersama Koramil melaksanakan pembersihan di kompleks Pasar Pekkae,” jelas Kapolsek. (*)

(Editor Muliana)