Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Diduga Terjadi Pungli di Polsek Bungaya, Kabid Advokasi Hipma Gowa Angkat Bicara

1395
×

Diduga Terjadi Pungli di Polsek Bungaya, Kabid Advokasi Hipma Gowa Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Kabid Advokasi Hipma Gowa Muh. Fadil

MATA JURNALIS NEWS, GOWA – Dugaan Pungli yang dilakukan oleh Oknum Anggota Polsek Bungaya terus marak diperbincangkan.

Kabid Advokasi Hipma Gowa Muh. Fadil merespon hal tersebut, dimana menurutnya untuk menjaga Marwah dan Citra POLRI maka Polres Gowa harus segera mengambil sikap tegas untuk mengevaluasi Polsek Bungaya yang diduga telah melakukan Pungli dengan Berkedok Razia Cipta Kondisi.

“Dari beberapa keterangan yang berhasil kami rangkum, katanya oknum anggota Polisi Polsek Bungaya meminta mereka membayar biaya parkir untuk mengambil kendaraan mereka dengan tarif yang tidak main-main”. Ungkap Fadil lebih lanjut.

Dengan demikian menurutnya, hal ini mampu mencoreng nama baik Polri dimata Masyarakat, apalagi saat sekarang ini sedang gencar-gencarnya membangun kembali Citra Kepolisian.

Lebih lanjut, kami akan terus mengawal issu ini dan akan membangun Konsolidasi besar-besaran dengan melibatkan organ-organ Gerakan. Karena kami meyakini banyak yang kejanggalan dibalik Razia Cipta Kondisi yang diadakan oleh Polres Gowa dan jajaran Polsek se-Kab. Gowa.

“Kami berharap sesegera mungkin Polres Gowa mengevaluasi Jajaran Anggota Polsek Bungaya dan berikan sanksi Administratif, jika tidak mampu maka biarkan kami mendesak POLDA SUL-SEL untuk menangani hal demikian.” tutupnya. (*)

(Editor Muliana)