Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruNews

Aksi balap Liar Kembali Dijaring Polres Barru

5606
×

Aksi balap Liar Kembali Dijaring Polres Barru

Sebarkan artikel ini
22 unit kendaraan balap liar di mako polres Barru, Rabu, (28/02/2024)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepolisian Resor Barru (Polres Barru) melalui Unit Resmob Sat Reskrim bersama Sat Lantas kembali menertibkan aksi balap liar di Desa Pao Pao Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Rabu dini hari (28/02/2024).

Tim yang dipimpin langsung oleh Ipda Azriel Alie Ibrahim Munandar, S.Tr.K berhasil mengamankan 22 unit motor dari TKP yang selanjutnya dibawa ke Polres Barru. Aksi balapan yang melibatkan puluhan remaja ini berlangsung dini hari pukul 01.00.

Kasi Humas Polres Barru Iptu Iriansyah, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam kurun waktu satu bulan ini pihaknya telah mengamankan sedikitnya 57 motor yang terlibat aksi balap liar di tiga lokasi yang berbeda.

“Aksi balap liar ini cukup meresahkan warga, setiap ada laporan kami akan bertindak cepat seperti yang terjadi semalam,” jelas Kasi Humas.

Ditambahkan pula bahwa Polres Barru akan semakin gencar melakukan razia balap liar menjelang bulan puasa agar masyarakat tidak terganggu dalam menjalankan ibadah Ramadan.

“Kami mendapat laporan dari media sosial juga, dan menjelang bulan puasa kami akan semakin gencar menertibkan balap liar agar ibadah Ramadan masyarakat tidak terganggu,” pungkas Iptu Iriansyah.

(Editor Aisyah)