Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Hasil Pemeriksaan, Polisi Menyebut EM Murni Gantung Diri

129
×

Hasil Pemeriksaan, Polisi Menyebut EM Murni Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim Kepolisian Resor (Polres) Barru, AKP Dories Hadiana

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kasat Reskrim Polres Barru, AKP Dories menyebut, kematian Pria di kampung Tator Barru murni gantung diri.

“Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda yang mencurigakan,” kata Dories saat di jumpai Wartawan usai gelar apel kesiapan pemilu 2024 di Mako Polres Barru, Sabtu (10/02/2024).

Lanjut Dories, Bahkan menurut hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, memar atau pun luka di tubuh korban, yang ada hanya ada luka jeratan saja.

“Sehingga bisa kami simpulkan bahwa Pria tersebut (EM) murni gantung diri,” jelasnya.

Usia melakukan pemeriksaan, korban langsung kami pulangkan ke rumah duka di Dusun Polejiwa Desa Tellumpanua, kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru. Tambahnya.

“Namun untuk motif kami tidak mengetahui itu, akan tetapi menurut keluarganya semenjak ditinggal oleh kekasihnya beberapa bulan lalu, dia memutuskan untuk pulang kampung, habis dari situlah korban lebih banyak diam selama disini,” tutup Kasat Reskrim Polres Barru.

Diketahui sebelumnya EM (34) ditemukan Gantung diri di ranting pohon Kampung Tator Barru, kecamatan Tanete Rilau kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Jum’at kemarin.

(Red)
Editor Aisyah