Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Tahun ini, Aji Aras Siap Luncurkan 100 Mesin Katinting Bagi Nelayan Barru

123
×

Tahun ini, Aji Aras Siap Luncurkan 100 Mesin Katinting Bagi Nelayan Barru

Sebarkan artikel ini
Dr. H.Muh. Aras, S.Pd, MM (Caleg DPR RI Dapil 2 Sulsel Partai PPP) saat menyampaikan program kampanye dihadapan warga Sumpang, kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (03/02/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Aji Aras Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sulawesi Selatan (Sulsel) II dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rencana akan memberi 100 Mesin Katinting bagi masyarakat Barru.

Hal itu disampai Aji Aras saat gelar Kampanye Tatap Muka Bersama warga Sumpang, kelurahan Sumpang, kecamatan Barru, kabupaten Barru, Sabtu (3/2/24) sore kemarin.

“Insya Allah tahun ini kita akan berikan seratus mesin katinting bagi para nelayan se-kabupaten Barru,” katanya.

Lanjut ia katakan, anggarannya sudah ada dan tim juga sudah mendata siapa-siapa yang layak untuk menerima, karena ada syarat-syarat yang harus dipenuhi.

ia juga berharap masyarakat Barru khususnya warga Sumpang memberi restu sehingga dapat melanjutkan cita-citanya untuk menunaikan tugas kembali di DPR RI

“Saya hadir di sini sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI, dan meminta tolong sampaikan saudara saudara, orang tua dan keluarga, untuk memberikan dukungannya dan membantu saya, saya juga akan bantu kita untuk menunaikan tugas kembali di DPR RI.” Tutup Aji Aras.

Warga Sumpang saat mengikuti kampanye Aji Aras

Sedangkan salah satu Nelayan Usman saat ditemui wartawan Matajurnalisnews merasa bersyukur akan adanya mesin katinting  yang akan diberikan kepada masyarakat.

“Syukurlah, Cocok kalau begitu karena sudah lama memang kita tidak pernah menerima bantuan. Kita memang harus dukung aji Aras karena tanpa aji Aras mungkin saya tidak pernah dapat bedah rumah, jadi bagaimanapun tetap aji Aras,” tegasnya.

Dari Hasil pantauan kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian suvenir berupa Gelas serta berfoto bersama.

Red 
(Editor Muliana)