Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Simling Polres Barru  Masuk Desa

96
×

Simling Polres Barru  Masuk Desa

Sebarkan artikel ini
Mobil Pelayanan SIM Keliling Polres Barru

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Untuk mempermudah pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), Satuan Lalulintas Polres Barru menyasar daerah yang jangkauan jauh dari perkotaan.

Tujuan agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan perpanjangan SIM dengan menggunakan Mobil Pelayanan SIM Keliling.

Mobil pelayanan SIM yang dilengkapi dengan peralatan lengkap seperti komputer, printer, dan alat verifikasi identitas, ditempatkan secara berkala ke berbagai titik di desa dan kelurahan.

Warga yang ingin mengurus SIM dapat datang ke lokasi tersebut sesuai jadwal yang telah ditentukan. Petugas lalu lintas yang ditugaskan di mobil pelayanan SIM akan memberikan pelayanan yang cepat dan efisien.

Satuan Lalulintas yang bertugas mobil pelayanan SIM Keliling Brigpol Fitri saat di temui di Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

“Iya Pak kami layanan sampai kedesa-desa yang ada jangkauan jaringan dan kami juga punya jadwal dibeberapa titik, Hari Senin di depan Pasar Barru, Selasa di Pasar Palanro, Rabu dan Jumat di Pasar Pekkae,”kata Fitri.

Ditempat yang sama Masyarakat Desa Palakka bersyukur adanya pasilitas SIM Keliling dapat menjangkau ke Desa-desa.

“Kami sangat berterima kasih adanya pelayanan SIM Keliling bisa menjangkau sampai ke Desa-desa, tidak perlu lagi ke Barru untuk memperpanjang SIM cukup di kampung sendiri,” Ucap salah satu Masyarakat.

(Editor Aisyah)