Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Mobil

×

Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Sebarkan artikel ini
Pria bernama Abdul Wahid Ishak (58) ditemukan tewas di dalam mobilnya Selasa (16/1/24)

MATA JURNALIS NEWS, GOWA – Pria bernama Abdul Wahid Ishak (58) ditemukan tewas di dalam mobilnya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi kini mengusut penyebab korban tewas.

“(Korban) diperiksa oleh pihak kepolisian korban sudah meninggal dunia,” ujar Kasi Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu kepada Jurnalis Media, Selasa (16/1/2024) kemarin.

Korban ditemukan di dalam mobil yang parkir di depan Taman Makam Pahlawan Romang Lompoa, Jalan Poros Malino, Kecamatan Bontomarannu, sekitar pukul 17.00 Wita, Selasa 16 Januari 2024. Korban ditemukan dalam kondisi berbaring di kursi sopir.

“Korban ditemukan oleh anggota dalam keadaan terbaring di jok sopir sebelah kanan, serta mulut korban saat itu mengeluarkan lendir,” ujar Udin.

Tim Inafis Polres Gowa kemudian menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi. Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

“Dokpol Polda Sulsel tiba di TKP dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Makassar untuk melakukan Visum Et Repertum guna mengetahui penyebab pasti kematian dari korban,” terangnya.

Ipda Udin menuturkan pihaknya masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab korban meninggal di dalam mobil. (***)