Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Batalyon B Brimob Polda Sulsel Ikut Serta Kawal Kunjungan Capres Anis Baswedan di Barru

28
×

Batalyon B Brimob Polda Sulsel Ikut Serta Kawal Kunjungan Capres Anis Baswedan di Barru

Sebarkan artikel ini
Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K memimpin apel di Polsek Soppeng Riaja. Rabu (17/01/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepolisian Resor (Polres) Barru menerjunkan sedikitnya 165 personel untuk mengamankan kegiatan silaturahmi dan dialog kebangsaan Capres Anis Baswedan di Kelurahan Mangkoso Kabupaten Barru, Rabu (17/01/2024).

Selain personel dari Polres Barru, pengamanan juga diperkuat dari Batalyon B Brimob Polda Sulsel yang menurunkan satu pleton PHH, satu regu penjinak bom, serta satu regu pasukan anti anarkis.

Mengawali pengamanan, Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K memimpin apel di Polsek Soppeng Riaja. Pada kesempatan tersebut, Kapolres memastikan seluruh personel bertindak profesional dalam melaksanakan pengamanan sesuai dengan ploting lokasi dan fungsi tugas masing-masing.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan bahwa Polres Barru berkomitmen memberikan pelayanan dan pengamanan kepada seluruh pihak yang berkontestasi dalam pemilu 2024 ini.

“Polres Barru akan memberikan pelayanan, pengawalan, dan pengamanan kepada seluruh kontestan pemilu. Baik itu calon presiden dan calon wakil presiden, maupun calon anggota legislatif,” tegas Kapolres.

Dalam mengamankan rangkaian kegiatan tersebut, Polres Barru menempatkan personel pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup di masing masing lokasi kegiatan. Termasuk mengatur lalu lintas di jalur yang dilalui rombongan.

(Editor Muliana)