Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Suardi Saleh Tinjau Pos Pengamanan 700 Barru, AKBP Dodik Ucap Terimakasih 

×

Bupati Suardi Saleh Tinjau Pos Pengamanan 700 Barru, AKBP Dodik Ucap Terimakasih 

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K Bersama Unsur Forkopimda Barru Kunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal 2023 dan Malam Tahun Baru 2024 di Jalan Poros Makassar- Parepare tempatnya di Pos 700 Barru, Jumat (28/12/2023).

“Kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kepada para petugas di pospam selama menjalankan tugas pengamanan Natal dan malam Tahun Baru.” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Barru AKBP Dodik juga berpesan kepada personil yang melaksanakan pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai SOP.

“Selalu Siap siaga dan waspada dalam melaksanakan tugas Pengamanan, jangan pernah lengah sedikitpun, serta jaga keselamatan dalam bertugas”, Pintanya.

Ia juga ucapkan terimakasih kepada Bupati Barru (Suardi Saleh) atas dukungan serta arahannya kepada seluruh jajaran Pos pengamanan Natal dan Tahun Barru 2024.

Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh, M.Si saat memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 didampingi Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K di Pos Pengamanan 700 Barru. 

“Tentunya kami juga sangat berterimakasih kepada Bupati Barru atas kunjungan dan arahannya, serta seluruh unsur Forkopimda atas kerja samanya dalam pengamanan malam tahun Barru 2024. Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud” Tutup Kapolres Barru.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar Bersama Seluruh Unsur Forkopimda Barru dan Rombongan di beberapa titik Wilayah Hukum Polres Barru .

(Tim Red)

Editor Muliana