Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukrim

Seorang Pemuda Asal Barru Tewas Ditusuk OTK

236
×

Seorang Pemuda Asal Barru Tewas Ditusuk OTK

Sebarkan artikel ini
Nurhayati, Ibu Almarhum Attang Alias Akib, Korban Pembunuhan di Jl. Iskandar Unru (Dekat Kantor Damkar Lama) Kec. Barru, Kab Barru, Provinsi Sulawesi (Sulsel), Selasa (19/12/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Attang Alias Akib (27) Warga Siawung, Kec Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas ditikam orang tak dikenal (OTK) Selasa, (19/12/2023).

Dari data yang diperoleh Attang merupakan. Seorang sopir disalah satu toko bangunan di wilayah Pangkep. Selain itu ia juga kerap ikut diberbagai elektone.

Menurut kakak korban Endang, Peristiwa naas itu sendiri terjadi di Jalan Iskandar Unru, Kecamatan Barru, tepatnya di kantor Damkar Lama.

“Saya tidak tau siapa yang bunuh adik saya, akan tetapi menurut warga disekitar tempat kejadian, adik saya dikejar dua orang di jalan Iskandar Unru dekat kantor damkar yang lama.” Kata Endang.

Lanjut Endang, peristiwa ini saya ketahui saat keluarga saya dari Palopo memberi kabar, bahwa ada polisi yang menelpon katanya adik saya ada di rumah sakit Barru ditusuk dia oleh orang tak dikenal.

“Setiba disana, adik saya sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dengan mengalami luka tusuk di diarea Leher dan belakang. Setelah ditangani oleh tim media jenazah adik saya bawah ke Tampung Cinae (Desa Lempang Rumah Keluarganya) dengan mengunakan mobil Ambulans,” tutup Endang.

Sedangkan Ibu korban berharap agar pihak kepolisian segerah menangkap pelaku. “Saya berharap agar pelaku segerah di temukan,” harap Nurhayati dengan Raut Sedih kepada Wartawan matajurnalisnews.com.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pelaku menghabisi korban. Namun pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini di Mako Polres Barru.

(Tim Red)