Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pendidikan

Sekdes Lasitae Yunus Resmi Raih Gelar Magister di ITB Nobel Makassar

×

Sekdes Lasitae Yunus Resmi Raih Gelar Magister di ITB Nobel Makassar

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –Sekretaris Desa Lasitae, kecamatan Tanete Rilau kabupaten BarruYunus, S.sos, M.M resmi meraih gelar Magister Manajemen (M.M) Pascasarjana Program Manajemen Sumber Daya Manusia di ITB Nobel Makassar, setelah usai mengikuti ujian Komprehensif Tesis pada bulan juni kemarin pada hari Jumat 8 Juli 2023.

Dirinya tak henti-henti memanjatkan puji syukur dengan diraihnya gelar akademik tersebut, meski ditengah kesibukannya sebagai seorang perangkat desa.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT dan terima kasih banyak kepada keluarga dan para sahabat atas dukungannya selama ini, setelah melalui proses yang panjang disela-sela kesibukan saya sebagai perangkat desa (Sekretaris Desa) Di Lasitae, akhirnya hari ini saya selesai mengikuti ujian Komprehensif Tesis dan berhak meraih gelar Magister Manajemen atau M.M” kata Yunus.

Menurutnya, capaian prestasi ini bukan hanya tentang meraih gelar akademik yang lebih tinggi semata. Akan tetapi lebih dari itu, ia mengaku menikmati seluruh proses yang dijalani, mulai dari turun ke lapangan untuk mengumpulkan sumber data hingga mewawancarai informan serta menggali berbagai informasi guna menyelesaikan penelitian ini. Dengan judul tesis PENGARUH KOMPOTENSI ,MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN CAMAT TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI KANTOR CAMAT TANETE RILAU KAB.BARRU

“begitu banyak pengalaman-pengalaman baru yang saya temui di lapangan, saat proses menyusun tesis ini. Dan pengalaman tersebut membuat saya tertantang untuk melanjutkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi, agar lebih banyak sumbangsih yang bisa saya berikan kepada orang banyak, lewat karya ilmiah saya,” tambah Yunus

Bahkan pretasi yang diraihnya sangat mengesankan dengan raih IPK 3,96 .

“Alhamdullah saya selesai hanya 1 tahun 7 bulan dengan IPK 3,96”, tutup Yunus

(Indasari)