Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Ditangan Suardi Saleh, Barru Raih Penghargaan Piala Adipura tahun 2022

20
×

Ditangan Suardi Saleh, Barru Raih Penghargaan Piala Adipura tahun 2022

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU- Kabupaten Barru yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 63 tahun mendapat kado istimewa. Pasalnya, pada hari ini, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., diundang untuk menerima Penghargaan Piala Adipura tahun 2022 kategori Kota Kecil.

Penerimaan itu berlangsung di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jln. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Selasa (28/2/2023).

Penghargaan Adipura ini adalah yang kesekian kalinya diraih oleh Pemda Barru diera kepemimpinan Bupati Ir. H.Suardi Saleh, M.Si dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah, Bahan Berbahaya dan Racun.

Melalui Kabid Humas IKP Barru Hidayutuddin, S.IP. SH., dalam penerimaan itu mengatakan bahwa saat ini Bupati Barru hadir langsung menerima penghargaan Adipura tahun 2022 di Jakarta Pusat.

“Bupati Suardi Saleh saat ini sudah berada di Jakarta untuk menerima langsung penghargaan Adipura tahun 2022, dan Kabupaten Barru Bersama dengan 9 kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan menerima Piala Adipura Oleh Menteri KLH dan 4 Kabupaten menerima sertifikat adipura.” kata Hidayatuddin.

(Ramzi/Hms)