Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

Pisah Pamit, Ini Pesan AKBP Dodik

×

Pisah Pamit, Ini Pesan AKBP Dodik

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto S.I.K didampingi Istrinya Ny. Ejhi Dodik, saat menyampaikan sambutanya di Aula Mako Polres Barru, Jumat (27/01/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto S.I.K Menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjadi kasat maupun Kapolsek.

Hal itu disampaikan saat menyampaikan sambutannya dalam acara pisah pamit di lantai 3 Aula Mako Polres Barru, Jumat (27/1). 

“Saya yakin dan percaya buat semua rekan-rekan yang baru akan mampu mengukir prestasi dan memberikan inovasi yang baik dalam menjalankan tugasnya”, kata AKBP Dodik. 

Lanjut Dodik, Ibarat jabatan itu hanya amanah yang saat ini saya berikan pengarahan, namun suatu saat pasti saya juga akan diberikan arahan. roda itu berputar.

“Mewakili semua rekan-rekan di Polres Barru kepada yang berangkat mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya, jika ada rekan-rekan yang membuat salah, mohon dimaafkan”, pintanya. 

Ia juga mengucapkan selamat bergabung dan bertugas atas jabatan barunya sebagai Kasat maupun Kapolsek.

“Selamat bergabung, selama berdinas kepada Kasat dan Kapolsek, serta ibu Bhayangkari. Karena pemimpin baru tentunya harus ada warna Baru, silahkan berinovasi tuangkan gaya kepemimpin kalian masing-masing, saya hanya minta titip anggota saya, saudara saya, bimbing dia yang baik, ajak yang baik serta jaga masyarakat di wilayah masing-masing”, tutup Kapolres Barru.

(Ramzi)