Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Lahirnya Cucu Keenam, Bupati Barru Gelar Tasyakuran Aqiqah

8
×

Lahirnya Cucu Keenam, Bupati Barru Gelar Tasyakuran Aqiqah

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kebahagan dirasakan Bupati Barru Suardi Saleh Bersama Istrinya Hasnah Syam atas lahirnya cucu keenamnya yang diberi nama Zanira Adzfara.

Kebahagian itu dibalut dengan menggelar acara tasyakuran aqiqah di Rumah Jabatan (Rujub) Bupati Barru, pada Sabtu (24/12).

Diketahui Zanira Adzfara Zulham merupakan anak pertama dari pasangan dr. Rizaldy Zulham, dan Andini Yunita Dinanti, putra bungsu dari pasangan Suardi Saleh, Hj. Hasnah Syam.

Acara tersebut berlangsung sederhana namun khidmat dan dihadiri oleh Pejabat Pemda Barru, para ASN, segenap keluarga dan kerabat, Jurnalis, LSM serta undangan lainnya.

Ditengah jalannya prosesi tasyakuran, Suardi Saleh dan Hasnah Syam beserta kedua orang tua Andini Yunita Dinanti atau Besan tampak larut dalam suasana bahagia diiringi lantunan Barazanji yang didatangkan khusus dari desa Ajakkang, dibawah pimpinan Ustaz H.Muhammad Arsyad.

Disela sela acara, Hasnah Syam yang juga Ketua PKK Barru menyampaikan harapannya atas kelahiran cucunya. Dirinya berharap cucunya bisa menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua, saleha sesuai tuntunan ajaran agama Islam dan bisa berguna khususnya bagi keluarga, dan negara.

“Hari ini, kami mengadakan acara tasyakuran aqiqah cucu perempuan kami. Kami berharap, semoga cucu kami ini menjadi anak yang berbakti bagi keluarga, bangsa dan negara”, ungkapannya.

(Ramzi)