Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Ketua PKK Kabupaten Barru: Hidup Itu Harus Direncanakan

15
×

Ketua PKK Kabupaten Barru: Hidup Itu Harus Direncanakan

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –Komunikasi informasi dan edukasi (KIE) Program Percepatan Penurunan Stunting bersama mitra BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan dengan Ketua PKK Kabupaten Barru di Desa Garessi Kecamatan tanete Rilau (21/09/2022).

Drg Hasnah Syam Mars, berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat tersadar akan pentingnya pencegahan stunting, dengan strategi jitu yang telah disampaikan para ahlinya.

“Ini daerah pemilihan (Dapil) saya, karena saya cinta Barru dan dukung penurunan stunting, maka acara mitra ini kami adakan di Kabupaten Barru,” ungkapnya.

Hasnah Syam Mars yang selaku Bunda Asuh Anak Stunting mengingatkan bahwa hidup itu harus direncanakan, di dalam keluarga kita harus berencana, apalagi tentang percepatan penurunan stunting.

Dalam sesi tanya jawab salah satu peserta mempertanyakan apa itu stunting dan di jawab Stunting adalah gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang, yang ditandai dengan panjang atau tinggi badannya berada di bawah standar.

(Indasari)