Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Waka Polres Barru, Jadi Irup Upacara Gelar Pasukan Ops Patuh 2022

×

Waka Polres Barru, Jadi Irup Upacara Gelar Pasukan Ops Patuh 2022

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Waka Polres Barru AKBP H. Amir Majid, menjadi Irup pada upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2022 yang di gelar di Halaman Mapolsek Barru jalan Cakalang Kabupaten Barru, Senin (13/06/2022) pagi tadi.

Upacara Gelar Pasukan yang dilaksanakan serentak oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia tersebut diikuti juga oleh instansi lain yakni dari TNI dan Dinas perhubungan.

Pada upacara kali ini Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati.S.IK mengamanahkan Waka Polres membacakan arahan Kapolda Sulawesi Selatan dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh 2022 yang akan dilaksanakan selama 2 minggu di mulai tanggal 13 Juni sampai 26 Juni 2022.

Adapun prioritas pelanggaran pada Operasi Patuh tahun ini ada 7 yakni Tidak menggunakan helm SNI, Melawan arus, Wajib menggunakan Safety belt, Menggunakan HP saat berkendara, Pengendara sepeda motor lebih dari 1 orang, Mengemudi kendaraan dalam pengaruh alkohol dan Melebihi kecepatan batas maksimal.

“Kami berharap masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dijalan, mari patuhi aturan yang ada dan stop pelanggaran” tutup AKBP H. Amir Majid.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Waka Polres Barru AKBP H. AMIR MAJID, S.Kom.
2. Bupati Barru diwakili oleh Satpol PP. Drs. ANDI DJALIL M.
3. Dandim Mallusetasi diwakili oleh Danramil Barru KAPTEN BASRI.
4. Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Barru.

(Ramzi)