Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekobis

Ayo Gabung, PT. BEST Gelar Seminal Bisnis Syariah di Grend Town Hotel Makassar

26
×

Ayo Gabung, PT. BEST Gelar Seminal Bisnis Syariah di Grend Town Hotel Makassar

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – PT. BEST menggelar Seminar Bisnis Syariah Makassar di Grend Town Hotel Jalan Pengayoman Komp. Pasar Segar Makassar, Minggu (22/5) sekira Pukul 13.00 – 16.30 WITA.

Seminal tersebut dihadiri 100 lebih peserta dari berbagai daerah untuk menyaksikan langsung sambutan oleh dua orang pemateri Yaitu Jawari Amir pemenang Reward Rumah Luxury Cash dan Ali Kurniawan Reword Pajero Cash.

Dalam sambutannya Amir menyampaikan perjalan para pemenang Reword sepeda Motor, Mobil dan Unit Rumah serta keunggulan produk dan beberapa keuntungan jika bergabung PT. BEST .

“Hanya dengan modal dua juta seratus ribu rupiah sudah bisa mendapatkan produk unggulan dan sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari hari,” jelas Amir yang juga merupakan mantan menejer Asuransi Prodensial . 

Tunggu apa lagi, Lanjut Amir, ayo bergabuung jika ingin sukses, selain memimiki produk unggul bisnisnya pun sangat mudah, Ada niat ada usaha pasti dapat Pajero.

Dalam seminal tersebut beberapa pemenang Reword yang telah bergabung hadir dalam kegiatan tersebut bahkan yang menarik seorang Polwan Cantik AKP Reni selama bergabung di Bisnis PT. BEST sudah mendapatkan beberapa unit Pajero Sport dan satu Unit Rumah karena mereka mau bekerja dengan menawarkan produk PT.BEST. 

“Hanya dengan mengumpulkan Poin impian anda tercapai, seperti AKP Rini selain jalankan tugasnya sebagai anggota Polri dia juga tak hentinya hentinya menawarkan Produk PT.BEST sehingga mendapatkan Poin yang  menhasilkan beberapa unit motor, mobil dan Rumah. Gampankan, intinya jika kita berusaha pasti ada hikmahnya,” tandas Amir.

Adapun Produk PT. BEST Yaitu ECO FARMING, HABSPRO, EVITGO 100, LVN COLAGENIA, LVN XLIN, LVN CALSI, ECO VICO, LVN LICREAM, LVN SCIN SERUM, LVN DAY LVN CLASING OIL, LVN BODI SOAP, ECONAXX/ECOMAXX  dan ECO RECING.

(Muhsin)