Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

Kasat Narkoba AKP Abd Majid Gelar Sosialisasi Anti Narkoba di Desa Ajakkang

×

Kasat Narkoba AKP Abd Majid Gelar Sosialisasi Anti Narkoba di Desa Ajakkang

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kasat Narkoba Polres Barru AKP Abd Majid,S.Sos bersama Kaurmintu Bripka Isnawan melaksanakan Sosialiasi Anti Narkoba dikampung tangguh anti narkoba Desa Ajakkang, Kec.soppeng Riaja, Kab.Barru, Rabu (23/2)

Dalam giat sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ajakkang yang diwakili oleh Sekdes Lel.Ibnu Rusdi,Ketua BPD,para kepala Dusun,para RT,tokoh Masyarakat dan tokoh wanita serta masyarakat Desa Ajakkang .

Dihadapan masyarakat Desa Ajakkang Kasat Narkoba Polres Barru yang bertindak sebagai pemateri memperkenalkan berbagai bentuk dan jenis serta dampak dari penggunaan narkoba

Selain memberikan sosialisasi Kasat Narkoba Polres Barru mengajak masyarakat desa ajakkang untuk menandatangani Ikrar Anti Narkoba,dengan Ikrar.

” Saya berharap masyarakat tidak terlibat dalam segala bentuk penyalagunaan Narkoba baik sebagai pemakai,pengedar maupun bandar narkoba,” Harapnya.

Lanjut Dia, Kami juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba.

“Siap berkarya dan berprestasi serta berguna bagi keluarga masyarakat dan negara. Berkomitmen menjaga Desa Ajakkang Kec.Soppeng Riaja Kab.Barru dari penyalagunaan Narkoba,” Tutup Kasat Narkoba .

Nampak Masyarakat Desa Ajakkang sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi dan penandatanganan Ikrar anti narkoba dimana mereka diberi kesempatan untuk bertanya dalam sesi tanya jawab.

dalam giat tersebut Kepala Desa Ajakkang yg diwakili Sekdes Lel.Ibnu Rusdi dan beberapa tokoh masyarakat berterimakasi dan memberikan apresiasi kepada Kasat Narkoba dan jajarannya yang telah memberikan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk menjaga desanya dari bahaya peredaran gelap narkoba.

(Indasari/Hms)