Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
DaerahKab. BarruNasional

Pemkab Barru dan PU “Tambal” Jalan Pekkae Soppeng, Warga Ucap Syukur

17
×

Pemkab Barru dan PU “Tambal” Jalan Pekkae Soppeng, Warga Ucap Syukur

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS,BARRU- Jalan poros pekkae soppeng Kabupaten Barru, Dusun Ele Kecamatan Tanete Riaja. Telah dilakukan perbaikan jalan untuk sementara. Kamis (16/12/2021)

Meski jalan provinsi namun Pemerintah Kabupaten Barru bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Wilayah Sulawesi Selatan.

Moh. Bakhtiar ST,MT sebagai kepala UPT wilayah III Pare-Pare bahwa Pengerjaan jalan ini merupakan perbaikan sementara. Namun ini sudah termasuk dalam program untuk perbaikan tahun depan.

” Tahun depan sudah masuk pembangunan, namun sudah masuk program. Saat ini sifatnya hanya perbaikan semntara supaya masyarakat yakin dan juga nyaman dalam mengndarai” tutur Bakhtiar.

Pengerjaan jalan sementara tersebut di mulai dari proses perataan jalan yang terlalu berlubang kemudian di walas untuk memadatkan agar kondisi batu yang bermunculan agar tidak membahayakan pengendara jalan.

Salah satu warga saat di konfirmasi oleh wartawan Matajurnalisnews.com sangat bersyukur ada pengerjaan jalan semntara ini dan berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

” saya sangat bersyukur, Alhamdulillah jalan ini sudah di perbaiki, walaupun hanya perbaikan sementara tapi sangat membantu pengendara yang lainnya” ucap Nurdiana.

Perbaikan jalan sementara ini berjalan dengan aman dan masyarakat juga mengerti untuk sementara waktu perjalanannya terganggu.

(Indasari)