Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Barru Gencar Patroli Blue Light

×

Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Barru Gencar Patroli Blue Light

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barru rutin menggelar Patroli Biru (Blue Light) demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di daerah-daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Kasat Lantas Polres Barru, AKP H. Abdul Samad,.SH mengatakan lokasi sasaran patroli biru malam kamarin yang kami sasar yaitu sekitar Wilayah Takkalasi Kecamatan Balusu.

“Kegiatan ini dilaksanakan Oleh personil Satlantas Polres Barru atau Tim Piket Regu 3. Di sekitar Wilayah Takkalasi dikarenakan masih banyak mobil truck yang kerap parkir dibahu jalan dimana dapat mengakibatkan kecelakaan,” Kata Abdul Samad kepada Wartawan Matajurnalisnews.com Minggu (19/07/2021).

Selain itu, Ditegaskannya, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas, serta mencegah aksi balap liar.

“Dalam pelaksanaan Patroli Biru malam kemarin alhamdullah berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada yang mencurigakan ataupun hal-hal yang nembuat resah kenyaman masyarakat pada malam hari sehingga masyarakat bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang ,” tutup Kasat Lantas Barru.

(Ramzi)