Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Sambut HUT Bhayangkara ke–75, Bupati Barru Tabur Bunga Di TMP Barru

26
×

Sambut HUT Bhayangkara ke–75, Bupati Barru Tabur Bunga Di TMP Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Bupati Barru, H. Suardi Saleh bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Barru menziarahi Taman Makam Pahlawan (TMP) Barru di Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (29/6).

“Alhamdulillah, sebegai bentuk rasa cinta terhadap pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Hari Bayangkara ke-75 ini merupakan momentum yang paling tepat dalam mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, dengan berziarah sekaligus menaburkan bunga bersama seluruh Forkopimda.” ujar Bupati Barru.

Sedangkan Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto mengatakan, ziarah di TMP ini dimaksudkan untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli mendatang dan sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur.

“Tujuan dilakukannya ziarah rombongan ini adalah untuk menumbuhkan nilai dan semangat kepahlawanan bagi seluruh personil menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 75 dan sebagai modal sosial untuk dapat diimplementasikan guna meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat,” katanya.

(Indasari/Hms)