Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Kerja Baik, Hasnah Syam Beri Apresiasi ke TIM GTPP C-19 Barru

19
×

Kerja Baik, Hasnah Syam Beri Apresiasi ke TIM GTPP C-19 Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Drg. Hj. Hasnah Syam MARS memberikan apresiasi terhadap kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Barru yang telah bekerja keras untuk meningkatkan pergerakan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Barru .

Hj. Hasnah Syam atau yang akrab disapa ibu dokter menyampaikan apresiasi saat tim. Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 menyambangi rumah jabatan bupati, Senin (10/05/21)

Ketua TP. PKK Kab. Barru yang juga Anggota DPR RI, Hj. Hasnah Syam mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Barru yang telah melakukan kerjasama dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk penanganan Covid-19 sehingga kasus terus melanda.

 

“Sehingga Penyelenggaraan  pemerintahan agar terus memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan harus terus dilakukan.” ujarnya.

Ditengah pandemi Covid-19 ini, lanjut Hasnah Syam, sinergitas antar lembaga semakin meningkat mengingat pandemi ini telah mengubah semuanya.

“Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua saling bahu membahu mewujudkan sinergitas pemerintahan untuk penangan kasus covid-19,” tutup Istri Bupati Barru ini.

(Ira)