Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Hari Ulang Tahun Ke-16, Para Alumni SMALBAR Bagikan 133 Paket Sembako

9
×

Hari Ulang Tahun Ke-16, Para Alumni SMALBAR Bagikan 133 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Puluhan Alumni SMA negeri 5 (SMALBAR) Bagikan 133 Paket Sembako Senin, 10 Mei 2021.

Moment pembagian paket sembako dilaksanakan tepat pada hari ulang tahun SMAN 5 BARRU yang ke-16 . Dimana pengumpulan dana di mulai 21 April Hingga 9 Mei 2021.

Paket sembako yang dibagikan ke kaum duafa. Tidak hanya kaum duafa, paket tersebut juga dibagikan kepada kebagian TU, tenaga honorer dan pengajar yang telah mengabdi pada SMAN 5 BARRU.

Mustamin Wakil Kepala Sekolah SMA 5 mengatakan, Alhamdullah para alumni tak lupa untuk berbagi tiap tahunya terhadap sesama.

“Hal ini tentunya berkat ide ide cemerlang dari Kepala Sekolah H Saharuddin Dimana semenjak ia menjadi kepala sekolah kegiatan sosial tiap tahunya dengan terus memberikan motivasi  terhadap siswa(i) sebelum menjadi  alumni agar tidak melupakan sekolah dan tidak melupakan kegiatan-sosial yang sering dilakukan disekolah.”kata Mustamin.

Apalagi situasi saat ini masih dilanda wabah virus corona atau Covid-19. Banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, Tambahnya.

“Saya sangat bersyukur para siswa(i) dan para alumni ingin melakukan kegiatan sosial, dengan mengumpulkan dana untuk membeli kebutuhan pokok untuk membeli paket sembako dan disalurkan kepada kaum duafa. Apalagi saat ini merupakan bulan  penuh berkah,” ujarnya.

Ia juga berharap semoga tahun depan kita bisa berjumpa lagi serta mengadakan kegiatan sosial berbagi dibulan puasa nanti.

“Kesan luarbiasa semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan tahun depan SMALBAR BERBAGI VOLUME 3″tutup Mustamin.

(Indasari)