Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Dandim 1405/Mlts Melepas Rombongan dan Bantuan Logistik ke Sulbar

×

Dandim 1405/Mlts Melepas Rombongan dan Bantuan Logistik ke Sulbar

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, PAREPARE – Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, didampingi Ibu Ketua Persit, Kartika Chndara Kirana (KCK)  Cabang XL Kodim 1405,  Noorfah Arianto Wibowo, melepas Personel dan Perwakilan Persit, yang membawa Bantuan Logistik, Korban Bencana Gempa Bumi, Sulawesi Barat.

Pelepasan personil beserta logistik dilaksanakan di Makodim 1405/Mlts jalan Jend. Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare. Kamis (21/1) sekira pukul 04.00 WITA.

Dengan semangat, dan rasa haru, Dandim 1405/Mlts, menyampaikan terima kasih, kepada Personel Kodim 1405/Mlts, dan Persit KCK Cabang XL, yang telah berpartisipasi, memberikan bantuan, dan ikut serta, mengantarkan bantuan ini langsung,  ke Sulawesi Barat.

“Hal ini merupakan wujud Kepedulian kita bersama terhadap saudara,  keluarga kita yang tertimpa Bencana di Sulbar,” ucap Letkol Czi Arianto Wibowo.

Lanjut, Arianto, saya berharap Bantuan yang kita serahkan,  dapat meringankan, Beban dan dapat segera dimanfaatkan, keluarga dan Warga yang tertimpa Bencana.

Ia juga menekan kepada Personel dan  Persit Kodim 1405/Mlts yang ikut rombongan, tetap berdoa, dalam Perjalanan, maupun dalam melaksnakan kegiatan disana.

“Semoga selutuh personil yang berangkan tetap dalam lindungan Alllah SWT, baik diperjalanan hinggi ke temput tujaan, serta selamat kembali ke Kodim 1405/Mlts.” tandas Dandim 1405/Mlts.

Adapun Personil yang ikut berangkat ke Kab. Mamuju Prov. Sulbar yaitu Lettu Czi Zainuddin.,Pelda Hasan Ibrahim., Serma Yusdar., Sertu Darwis.,
Sertu Pelor.,Serda Zamridal., Kopda Baharuddin ( Prov)., Kopda Kaizar (Prov).,PNS Sapri dan 7 orang Persit Kodim 1405/Mlts.

(Red)