Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

DPW Perempuan Bangsa Sulsel Gelar Raker di Hotel Remcy, Ini Hasilnya !

×

DPW Perempuan Bangsa Sulsel Gelar Raker di Hotel Remcy, Ini Hasilnya !

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa Sulawesi Selatan mengelar rapat kerja (Raker) di lantai 3 Remcy Hotel Makassar, Rabu (23/12) kemarin dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Hadir dalam rapat tersebut yakni pengurus teras DPW perempuan bangsa, sekaligus dibuka oleh Sekertaris DPW PKB Sulsel Muh.Haikal yang juga legislator DPRD Sul-Sel dari fraksi partai PKB dengan tema Mendorong Arah Gerak Perempuan Bangsa Sulsel.

Dalam sambutannya ia berharap rapat kerja kali ini lebih mengedepankan peran politik perempuan bangsa.

“Mudah mudahan program yang di susun ini bisa menjawab persoalan perempuan terkait politik khususnya terkait pencalonan caleg yang dipersyaratkan 30% untuk perempuan yang didorong itu bisa menjadi legislator yang betul-betul lebih mendorong kadernya maju di setiap perhelatan politik,” ” ujar Haikal.

Dikesempatan yang sama ketua DPW perempuan bangsa sulawesi selatan Hj Fadillah fahriana berharap kedepannya semua perempuan bangsa PKB bisa mengisi semua ranah.

“Saya cuma bisa berharap semua bisa mengisi semua ranah di parlemen,eksekutif yudikatif dan ranah ranah publik lainnya,” tandasnya.

Pada rapat kerja kali ini selaku ketua panitia rapat kerja ibu sufiani zulkifly yang akrab dipanggil pipik berharap besar kepada perempuan bangsa PKB sul-sel dimana semua diharapkan dapat memberi ide dan gagasan berkualitas demi kemaslahatan rakyat bangsa dan negara.

(Abubakar)